Rich Strike Memberi Balapan Kisah Hollywood dengan Kentucky Derby Kesal

Diposting pada: 8 Mei 2022, 01:19h.

Terakhir diperbarui pada: 8 Mei 2022, 04:12.

Mereka telah membuat film tentang Kentucky Derby sebelumnya. Anda mungkin pernah mendengar tentang Sekretariatdan mungkin Anda pernah mendengar tentang 50-ke-1, kisah kemenangan kejutan Mine That Bird. Pada titik tertentu, sebuah studio akan menyoroti cerita yang terbentang pada hari Sabtu di Churchill Downs dengan Rich Strike mencetak kekecewaan terbesar kedua yang pernah ada.

Serangan Kaya
Jockey Sonny Leon melemparkan bunga mawar setelah Rich Strike menerima karangan bunga mawar karena memenangkan Kentucky Derby hari Sabtu di Churchill Downs. Pada 80-1, Rich Strike adalah pukulan terpanjang kedua yang memenangkan balapan klasik. (Gambar: Churchill Downs/Twitter)

Seorang pelatih lama, Eric Reed, mencari nafkah dalam bisnis ini dengan membalap di trek yang lebih kecil. Menurut Reed, pemiliknya, Rick Dawson, mungkin adalah seseorang yang seharusnya keluar dari olahraga. Tapi dia memberikannya kesempatan kedua. Mereka mendapatkan klaim atas anak berusia 2 tahun yang menang pada hari itu dengan selisih 17-1/2 untuk kemenangan pertamanya. Mereka mengetahui bahwa Rich Strike memiliki bakat saat mereka melatihnya. Tapi dia juga hijau.

Joki yang menungganginya, Sonny Leon, sangat mirip dengan Reed. Berhasil, tetapi di jalur yang lebih kecil. Tetapi pemilik dan pelatih setuju bahwa mereka tidak akan mempertimbangkan untuk mengganti pebalap jika mereka membuat Derby.

Jalan cerita

Kuda itu berlari keempat dan ketiga dalam dua balapan persiapan Derby yang kurang diperhatikan. Tapi penyelesaian itu memberinya poin yang cukup untuk berada di puncak kualifikasi untuk balapan besar. Tim pergi ke Churchill Downs mengetahui bahwa mereka membutuhkan goresan untuk masuk, tetapi mereka bersiap seperti mereka sudah berlari.

Kami datang ke sini untuk berdoa,” Reed mengatakan setelah menang Sabtu. “Saya memberi tahu ayah saya, dan saya memberi tahu Rick, ‘Hal terburuk yang bisa terjadi pada kami adalah menelepon satu atau dua hari sebelum Derby dan mengatakan Anda akan masuk dan tidak siap.’ Jadi, kami datang. Kami berlatih melawan segala rintangan.”

Saat tenggat waktu semakin dekat, mereka menerima kabar bahwa tidak akan ada goresan dan akan dilanjutkan ke balapan berikutnya.

Tapi tunggu! Beberapa saat sebelum tenggat waktu, seorang pengendara olahraga memberi tahu Reed bahwa pelatih lain menariknya dari balapan. Mereka masuk! Itulah kabar baiknya. Kabar buruknya adalah mereka harus mendobrak dari gerbang yang jauh di luar. Hanya satu kuda yang menang dari gerbang itu, yang merupakan salah satu kuda terbaik dalam ingatan baru-baru ini.

Meski ikut balapan, hanya sedikit orang yang memperhatikan. Saat balapan dimulai, peluangnya adalah 80-1. Saat mereka keluar dari gerbang, kuda itu tetap di belakang, jauh dari kecepatan, saat para pemimpin berlari dengan kecepatan tinggi. Tapi perlahan-lahan, kuda dan joki muncul di atas sekawanan besar kuda. Saat mereka tiba di belokan terakhir, mereka melewati selusin kuda, dan tiba-tiba ada sinar matahari di dalam.

“Saya tahu kuda saya menyukai rel,” kata joki Sonny Leon, Sabtu. “Dan kemudian ketika saya berbelok ke rumah, jalan terbuka untuk saya.”

Tapi dua dari favorit sekarang memimpin, dan kerumunan hampir 150.000 di trek dan jutaan di televisi fokus pada apa yang mereka yakini akan menjadi duel dramatis ke garis finish. Namun, dalam langkah terakhir itu, tembakan jarak jauh mereka berdua dengan cara yang menakjubkan.

Latar Belakang

Derby hanyalah bagian dari cerita. Ada juga bagian tentang operasi Reed dan kehancuran yang diderita setelah kebakaran gudang semalam menewaskan 23 kudanya hampir enam tahun lalu.

Bisa jadi lebih buruk, kata Reed. Jika angin bertiup ke arah lain, itu bisa melompat ke dua lumbung lainnya. Ketika dia melihat kerusakan keesokan paginya, dia bertanya-tanya apakah sudah waktunya untuk meninggalkan olahraga.

Tapi kemudian, dia mengangkat tangan. Beberapa, sebenarnya. Reed mendapatkannya dari teman-temannya dan dari orang-orang yang sudah bertahun-tahun tidak dilihatnya. Dia juga mendapat bantuan dari beberapa pelatih top dalam bisnis ini.

“Jangan biarkan ini membawa Anda keluar, dan kami akan membantu Anda,” Reed mengingat hari Sabtu. “Kami akan memberimu kuda. Kami akan mendapatkan klien Anda, apa pun yang Anda butuhkan, dan saya pikir itu membuat saya terus maju”

Dengan skandal doping dan cedera fatal, keadaan pacuan kuda bisa tampak Kafkaesque. Pada hari Sabtu, Reed, Dawson, Leon, dan tentu saja, Rich Strike memberikan cerita Capraesque pada olahraga ini.

Siapa yang ingin Reed memainkannya?

“Mungkin Mark Wahlberg,” katanya Minggu. “Dia pendek sepertiku.”

Jackpot paus Pengeluaran SGP 2020 – 2021. Prize mingguan lain-lain muncul diamati secara terprogram via notifikasi yang kita sampaikan di situs ini, dan juga dapat ditanyakan terhadap operator LiveChat pendukung kami yg tersedia 24 jam On-line buat mengservis semua maksud antara visitor. Lanjut langsung daftar, & kenakan hadiah Undian & Kasino Online terbesar yang tersedia di website kita.