Las Vegas Strip Fight Menghasilkan Penembakan Fatal Lagi

Di tayangkan pada: 25 April 2021, 07: 19h.

Terakhir diperbarui pada: 25 April 2021, 07: 19h.

Satu orang ditembak mati dan satu lagi luka-luka setelah terjadi perselisihan di Hawaiian Marketplace dekat Las Vegas Strip, Minggu. Masih sepertiganya mengalami luka ringan.

Metro Capt. Koren menyebut kekerasan tidak bisa diterima
Malik Ford ditembak setelah ditangkap polisi. Ford didakwa dengan dakwaan pembunuhan dan dua dakwaan percobaan pembunuhan menyusul insiden kekerasan di Las Vegas Strip. (Gambar: LVMPD)

Polisi kemudian menangkap Malik Ford, 25, atas satu dakwaan pembunuhan dan dua dakwaan percobaan pembunuhan, menurut Las Vegas Review-Journal.

Dia adalah salah satu dari beberapa pria dalam pertengkaran yang meletus pada Minggu pagi di luar pusat perbelanjaan luar ruangan. Dia diduga menembak salah satu pria lainnya. Pria yang terluka itu tewas di tempat kejadian perkara, KLAS, sebuah stasiun TV lokal, melaporkan.

Setelah senjatanya habis, Frost lari dari lokasi. Dua orang lainnya mengejarnya.

Salah satu pria melemparkan batu ke arahnya saat dia berada di Las Vegas Boulevard. Sebagai tanggapan, Frost diduga menembakkan senjata ke dua orang tersebut.

Dua Lagi Terluka

Tiga tembakan dilepaskan dan salah satu peluru mengenai salah satu dari dua pria itu. Dia terluka di kaki.

Pria yang terluka itu dibawa ke Rumah Sakit dan Pusat Medis Sunrise. Cedera itu tampaknya tidak mengancam jiwa.

Orang ketiga, yang menurut polisi adalah pengamat yang tidak terkait dengan kejahatan tersebut, juga terkena peluru, kata KLAS. Korban ini tidak membutuhkan rawat inap.

Petugas polisi Metro merespon dengan cepat. Frost ditangkap beberapa saat kemudian di sebuah motel tak bernama di the Strip.

Dia dibawa ke rumah sakit setempat. Dia membutuhkan perawatan untuk cedera kepala di University Medical Center, KTNV, stasiun TV lokal lainnya, melaporkan. Mereka berasal dari batu yang menghantam kepalanya.

Kemudian, Frost ditempatkan di Pusat Penahanan Kabupaten Clark. Tidak ada jaminan pada hari Minggu.

Dia dijadwalkan untuk hadir di pengadilan lokal pada hari Senin. Seorang hakim dapat meninjau apakah akan memberikan jaminan pada saat itu.

Setiap pria yang terlibat dalam kekerasan itu diyakini berusia 20-an, kata KTNV.

Menanggapi kekerasan di Jalur Gaza, tahun lalu LVMPD melakukan inisiatif penegakan hukum selektif yang disebut Operasi Tekanan Persisten.

Polisi Las Vegas menangkap lebih dari 1.200 orang di Jalur Gaza selama operasi tiga bulan untuk mengekang kekerasan di daerah tersebut. Komando Area Pusat Konvensi Metro menangkap 1.229 orang di dan dekat Strip. Banyak yang didakwa atas pelanggaran seperti penyerangan, baterai, perilaku tidak tertib, perampokan dan penembakan. Polisi juga menyita 64 senjata api.

Itu terjadi pada Jumat dan Sabtu malam antara 18 September dan 20 Desember.

Metro Capt. Koren Menyebut Kekerasan ‘Tidak Dapat Diterima’

Menanggapi penembakan terbaru di the Strip, Kapten Metro Dori Koren menyebutnya “tidak dapat diterima!” dalam tweet akhir pekan. Dia mengawasi petugas di the Strip dan merupakan ketua Kelompok Komandan Intelijen untuk Asosiasi Kepala Kota Besar – sebuah organisasi penegakan hukum nasional.

“Dua terluka dan satu tewas. Polisi @LVMPDCCAC kami melakukan pekerjaan yang bagus dengan tiba dalam waktu kurang dari satu menit, mengejar tersangka bersenjata, & merawat salah satu korban. Tapi pengabaian yang terang-terangan terhadap keamanan publik & supremasi hukum ini harus diakhiri! ”

Promo terbaik Result SGP 2020 – 2021. Promo mantap yang lain tersedia dipandang secara terpola via informasi yang kita sisipkan di situs ini, lalu juga siap dichat kepada operator LiveChat support kami yg menjaga 24 jam Online dapat melayani segala kebutuhan para bettor. Mari secepatnya sign-up, dan menangkan bonus Undian & Live Casino Online terbaik yg tampil di website kami.